PENGUMUMAN

03 Juli 2017

Pererat Silaturahmi, Ditjen Ketenagalistrikan Adakan Halal bi Halal

Di hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran selama sepekan, Senin (3/7), para pegawai Ditjen Ketenagalistrikan tampak memenuhi lobi Gedung Utama Kantor Ditjen Ketenagalistrikan untuk halal bi halal dan saling bermaafan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dari tahun ke tahun. Berbaju seragam putih dan coklat muda, para pegawai berdiri berjejer mendengarkan dengan seksama sambutan dari Sekretaris Ditjen Ketenagalistrikan Agoes Triboesono untuk mengawali acara.

Agoes memberikan sambutan mewakili Dirjen Ketenagalistrikan Andy Noorsaman Sommeng yang tidak bisa hadir karena ditugaskan mendampingi Menteri ESDM. Ia lalu menjelaskan maksud terselenggaranya acara halal bi halal ini. “Selain untuk meningkatkan silaturhami di antara kita, acara ini juga dimaksudkan supaya kita saling kenal. Terutama untuk teman-teman baru di Ditjen Ketenagalistrikan,” ujar Agoes. Selain Agoes, nampak pula hadir pejabat eselon II lainnya di Ditjen Ketenagalistrikan, serta para tamu undangan dari instansi lain.

Selesai sambutan, Agoes Triboesono dan pejabat lainnya berkeliling untuk saling bersalaman. Ini kemudian diikuti oleh para pegawai sehingga semuanya  dapat saling bermaafan. Halal bi halal ini ditutup dengan acara ramah-tamah dan santap siang bersama. (AMH)

Pelayanan Ditjen Gatrik

 

Website Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan by Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan