PENGUMUMAN

Paparan Rapat Koordinasi Program Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) 450 VA dapat diunduh disini.

Statistik Ketenagalistrikan 2019 dapat diunduh disini.

Keputusan Menteri ESDM Nomor 143 K/20 / MEM/ 2019 Tentang Rencana Umum Ketenagalistrikan Nasional Tahun 2019 – 2038 dapat diunduh disini.

 

 


 

19 September 2019

11.242 Kantong Darah Terkumpul Pada Aksi Bakti Sosial Dalam Rangkaian Hari Pertambangan dan Energi

Dalam rangkaian Hari Pertambangan dan Energi (HPE) ke-74, Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) mengadakan acara bakti sosial donor darah. Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sejak tanggal 2 September 2019 hingga 25 September 2019 dan diikuti oleh tiap unit di lingkungan Kementerian ESDM dan stakeholder di 15 provinsi di seluruh Indonesia.

Menteri ESDM Ignasius Jonan turut melakukan donor darah yang diselenggarakan di Gedung Chairul Saleh, Selasa (17/9), Jakarta.

Jonan terlebih dulu mendaftarkan diri dan selanjutnya diukur tekanan darahnya. Kemudian Jonan menuju bilik untuk diambil darahnya.

"Saya sudah menjadi pendonor sejak usia 50 tahun, setahun sekali donornya, seharusnya setahun dua kali," ungkap Jonan.

Total kantong yang telah diperoleh pendonor darah bidang bakti sosial Energi dan Sumber Daya Mineral sebanyak 11.126 kantong darah.

Kegiatan ini merupakan kerjasama ESDM dengan Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai bentuk nyata kepedulian sosial sektor ESDM bagi sesama. (AT)

 

 

 

Pelayanan Ditjen Gatrik

 

Website Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan by Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan