PENGUMUMAN

Materi Peluncuran Pedoman Penghitungan dan Pelaporan Inventarisasi Gas Rumah Kaca (GRK) Bidang Energi pada Sub Bidang Ketenagalistrikan dapat diunduh di sini: disini.

30 April 2018

Tingkatkan Pelayanan Publik, Direktorat Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan Sinkronisasikan Kegiatan

Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Direktorat Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan menyelenggarakan sinkronisasi kegiatan pelayanan bidang teknik dan lingkungan ketenagalistrikan di Cirebon, Jumat (27/4).

Dalam kegiatan tersebut, berbagai pelayanan publik seperti registrasi Sertifikasi Laik Operasi (SLO), Sertifikasi Kompetensi Tenaga Teknik Ketenagalistrikan (SKTTK), dan Sertifikasi Badan Usaha Penunjang Ketenagalistrikan (SBU), hingga kegiatan inspeksi teknik ketenagalistrikan dibahas dan dikoordinasikan sehingga dapat meningkatkan pelayanan dengan lebih baik.

Acara tersebut juga diisi dengan perjanjian kinerja yang ditandatangani oleh masing-masing pejabat Eselon III. Penandatanganan tersebut disaksikan oleh Direktur Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan Munir Ahmad.

Dalam sambutannya, Munir menyampaikan bahwa kegiatan ini diselenggarakan hari Jumat malam dengan harapan tidak menganggu aktivitas kerja. Ia mengapresiasi inisiatif dari penyelenggara karena kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kinerja pelayanan sekaligus menambah keakraban diantara pegawai Direktorat Teknik dan Lingkungan Ketenagalistrikan. "Terima kasih kepada panitia, kegiatan ini mohon dapat diselenggarakan secara rutin," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Munir mengingatkan agar para pegawai bekerja dengan baik dan dapat meningkatkan koordinasi dengan unit-unit lain di Ditjen Ketenagalistrikan. "Ke depan akan ada rotasi pegawai untuk memberikan penyegaran," tandas Munir. Ia berpesan agar seluruh pegawai, khususnya pejabat inspektur ketenagalistrikan siap ditugaskan dimana saja, dan dapat merasakan pengalaman di unit lain. (PSJ)

Pelayanan Ditjen Gatrik

 

Website Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan by Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan